Konsultasi Dokter Bisa Melalui Gadget

Kamis, 23 Oktober 2014 - 23:06 WIB
Konsultasi  Dokter Bisa Melalui Gadget
Konsultasi Dokter Bisa Melalui Gadget
A A A
JAKARTA - Fujitsu menghadirkan Fujitsu Healthcare Solutions, sebuah sistem solusi untuk mempermudah komunikasi antara pasien dan dokter melalui teknologi gadget.

Head of Application Services Fujitsu Indonesia, Made Sudharma mengemukakan, Fujitsu Healthcare Solution, memudahkan pasien berkonsultasi dengan dokter melalui gadget.

"Kami menyediakan solusi sistem Helthcare Solution untuk mempermudah
pasien bisa berkomunikasi/konsultasi terkait sakit melalui smartphone atau tablet dengan dokter secara langsung," ungkapnya dalam press briefing Fujitsu di Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Menurutnya, sistem solusi seperti ini memudahkan pasien mendapatkan mutu layanan kesehatan yang merata berkat kemampuan melakukan pemeriksaan jarak jauh berbasis teknologi.

"Pasien kini dapat berkomunikasi dan memperoleh layanan kesehatan langsung dari tenaga medis profesional tanpa harus melakukan perjalanan jarak jauh," tandasnya.

Dengan solusi seperti ini, Fujitsu menghadirkan pengalaman layanan kesehatan secara menyeluruh, dengan dukungan teknologi terdepan mampu mengatasi permasalahan kesenjangan antara rumah sakit di kota dan di daerah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2300 seconds (0.1#10.140)