MNC Shop Eksklusif Hadirkan Tablet SpeedUp Pad 7s

Kamis, 16 Oktober 2014 - 18:10 WIB
MNC Shop Eksklusif Hadirkan Tablet SpeedUp Pad 7s
MNC Shop Eksklusif Hadirkan Tablet SpeedUp Pad 7s
A A A
JAKARTA - TV shopping 24 jam, MNC Shop secara eksklusif menghadirkan produk Tablet SpeedUp Pad 7s, sekaligus sebagai distributor resmi.

"Sebagai TV Shopping 24 jam, MNC Shop sering menghadirkan produk eksklusif. Kelebihan fitur dan kualitas yang ditawarkan SpeedUp Pad 7s dapat menjadi jawaban untuk melengkapi kebutuhan para pengguna gadget atau siapapun yang ingin merasakan kemudahan gaya hidup modern," ujar Chief Commercial Officer MNC Shop, Jimmy Djunaidi di Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Dia mengatakan, MNC Shop memiliki komitmen tinggi untuk mengembangkan produk lokal.

"Kenapa kami pilih SpeedUp karena ini merupakan komitmen kami untuk mengembangkan produk lokal. SpeedUp Pad 7s akan menajdi key product kami. Tapi kedepannya akan ada beberapa produk lain yang akan di jual di channel kami," imbuhnya.

Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology, Rahmad Wijaya menerangkan, pihaknya menggandeng MNC Shop untuk mendistribusikan produknya secara eksklusif karena sesuai dengan inovasi perusahaan di masa depan.

"SpeedUp Pad 7s tablet serba lebih, lebih tipis, lebih kuat, lebih ringan dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio. Tersedia eksklusif hanya di MNC Shop," tegasnya

Rahmad mengatakan, pihaknya senang bisa menciptakan inovasi bukan hanya mengenai produk atau data paket, tapi inovasi di new channel. "Kami sangat mendukung karena sekarang orang dapat membeli SpeedUp di TV," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7348 seconds (0.1#10.140)