MNC Shop Menerima Kunjungan GS Group

Rabu, 15 Oktober 2014 - 15:18 WIB
MNC Shop Menerima Kunjungan GS Group
MNC Shop Menerima Kunjungan GS Group
A A A
JAKARTA - Perusahaan konglomerat asal Korea Selatan (Korsel) yang juga salah satu pemegang saham MNC Shop, GS Group, berkunjung ke MNC Tower.

Kunjungan ini dihadiri GS Senior Vice Chairman, Suh Kyung Suk bersama rombongan dari Korsel sebanyak 20 orang. Kehadiran mereka ke MNC Shop untuk mempresentasikan produk-produk GS Group dan ingin mengetahui seputar MNC Shop.

Seperti yang disampaikan CEO MNC Shop, Reino Barrack, rombongan GS Group tersebut ingin mengetahui bagaimana proses produksi produk di MNC Shop.

"Intinya kita hanya operasional level. Kunjungan mereka ingin melihat sistem operasional penjualan, dan bagaimana meng-improve kerja sama yang lebih baik untuk ke depan," ungkapnya saat ditemui di Lobby MNC Tower, Rabu (15/10/2014).

Reino menambahkan, harapan MNC Shop tentu dari segi penjualan, dengan beberapa teknikal. "Kami sangat optimis dan yakin, karena kita selalu mengedepankan visi dan misi perusahaan untuk dijalankan dari MNC Shop sendiri," imbuhnya.

Usai presentasi, rombongan berkunjung ke MNC Shop Studio melakukan tour studio. Sesampai di sana, rombongan menyaksikan secara langsung proses siaran salah satu produk yang ditawarkan MNC Shop. Kemudian, dilaksanakan sesi foto antara Direksi GS Group dengan jajaran BOD MNC Shop.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2010 seconds (0.1#10.140)