LINE Pay Segera Rilis Musim Dingin 2014

Senin, 13 Oktober 2014 - 15:46 WIB
LINE Pay Segera Rilis Musim Dingin 2014
LINE Pay Segera Rilis Musim Dingin 2014
A A A
JAKARTA - LINE Pay, rencananya akan dirilis pada musim dingin 2014, di wilayah global Khusus pembayaran dengan kartu kredit.

LINE Pay merupakan sistem pembayaran, memudahkan para pengguna untuk membayar berbagai layanan dari aplikasi LINE melalui perangkat iPhone atau Android mereka.

Dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (13/10/2014), pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit, pembayaran pada toko-toko ritel, atau dengan mengisi dana sebelum pembelian dengan sebuah akun dari bank yang terkait (Mizuho Bank atau Sumitomo Bank).

Sedangkan, untuk keamanannya Line menyiapkan tiga langkah keamanan. Meliputi password terpisah dari LINE sebagai verifikasi sekunder, verifikasi sidik jari melalui Apple TouchID (hanya untuk iPhone) dibutuhkan untuk melihat password tersebut, dan verifikasi smartphone jika menggunakan LINE pada PC.

Sistem keamanan ini akan memastikan sebuah sistem pembayaran yang aman dan terjaga bagi para pengguna.

Opsi-opsi pembayaran akan tersedia pertama kali pada LINE dan layanan web dan apps terkait. Rencana ekspansi ke toko-toko offline dan platform perdagangan lainnya yang direncanakan di masa mendatang.

Semua itu telah disampaikan LINE pada saat LINE Conference Tokyo 2014, yang berlangsung di Maihama Amphitheatre, beberapa waktu silam. Acara tersebut diadakan untuk menampilkan berbagai inovasi usaha bisnis terbarunya . Mulai dari layanan baru, fitur dan kerja sama strategis dengan tema Life.

Konferensi ini mengumumkan berbagai informasi dan pencapaian LINE yang teranyar dan angka pengguna aktif bulanan Monthly Active Users (MAU) yang baru-baru ini dirilis. Pengguna aktif MAU bulanan secara aktif telah mencapai 170 juta pengguna.

Selain itu, LINE juga mengumumkan, berbagai rencana mereka di masa mendatang, menjelaskan tujuan mereka menjadi bagian penting pada kehidupan sehari-hari antara online dan offline. Tidak ketinggalan, menawarkan berbagai ide layanan dan bisnis terbaru dengan tema Life.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8055 seconds (0.1#10.140)