Edimax Rilis Dua IP Camera Pengintai

Minggu, 12 Oktober 2014 - 08:00 WIB
Edimax Rilis Dua IP Camera Pengintai
Edimax Rilis Dua IP Camera Pengintai
A A A
JAKARTA - Edimax, vendor penyedia layanan network telekomunikasi merilis produk terbarunya, IP Camera Edimax IC-7001W dan IC3116W.

Kedua kamera pengintai ini memiliki kelebihan dari sisi koneksi, fungsi, sistem kerja serta kualitas gambar lebih bagus dibanding dengan CCTV (Closed Circuit Television) analog.

Kedua IP Camera Edimax ini bisa langsung terkoneksi dengan smartphone, tablet Android maupun IOS. Mengoptimalkan teknologi IP Camera Edimax yang bisa memonitor atau mengawasi suasana rumah mapun tempat bisnis Anda secara real time.

Caranya cukup gampang, pasang IP Camera Edimax di tempat yang sudah ditentukan, pastikan perangkat tersebut terkoneksi dengan jaringan internet (wi-fi).

Selanjutnya download aplikasi EdiView di Android market untuk smartphone atau tablet Anda. Settingan aplikasi tersebut sangatlah mudah, Anda tinggal mengikuti instruksi yang ada di aplikasi EdiView.

Ketika aplikasi EdiView sudah tersemat di smartphone, secara otomatis pengguna bisa memonitor atau mengawasi rumah, keluarga, hewan peliharaan, dan aset lainnya, kapan dan di mana pun berada, karena IP Camera Edimax ini bisa langsung terhubung dengan smartphone dan tablet.

Edimax IC-7001W, memiliki kelebihan sebagai IP Camera serbaguna bisa berfungsi siang dan malam, karena di-support fitur night vision teknologi infrared untuk menangkap obyek dalam kondisi minim cahaya.

Keunggulan Edimax IC-7001W memiliki fitur motion detection mampu menangkap gerakan-gerakan area kritikal yang sudah ditentukan, Selanjutnya hasil deteksi tadi akan dikirim ke email pengguna.

Sedangkan Edimax IC-3116W, memiliki keunggulan dilengkapi lensa kamera wide 3.8 mm/F2.2 sehingga bisa mencakup sudut pandang diagonal 69 derajat, cocok untuk menangkap rekaman video dengan cakupan lebih luas kamera jaringan tunggal.

Kamera yang dimiliki IC-3116W juga sudah dilengkapi dengan sensor CMOS megapixel, sehingga mampu meng-capture dengan kualitas High Definition 720p (1280x720) dengan kemampuan merekam video 24 frame per detik.

Presiden Direktur PT Edimax Teknologi Indonesia, Parman Iskak mengatakan, pihaknya sangat optimistis IP Camera akan menjadi kebutuhan hidup masayarakat perkotaan Indonesia maupun korporasi yang menginginkan sistem keamanan secara realtime.

"Karena kamera pengintai Edimax mendukung ke arah itu, teknologi ini sangat mendukung terciptanya cyber city sehingga akan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Minggu (11/10/2014).

Untuk masalah harga Edimax IC-7001W dibanderol Rp1,299 ribu, sedangkan Edimax IC-3116W seharga Rp1.169 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4904 seconds (0.1#10.140)