Spesifikasi HTC DesireTM 616 Dual-SIM

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 11:23 WIB
Spesifikasi HTC DesireTM 616 Dual-SIM
Spesifikasi HTC DesireTM 616 Dual-SIM
A A A
JAKARTA - HTC merilis produk teranyarnya, HTC DesireTM 616 Dual-SIM dengan mengedepankan berbagai fitur premium di kelasnya.

Dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (10/10/2014), melalui fitur seperti HTC BlinkFeed, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi teraktual langsung dari layar utama. Fitur ini dikenalkan pertama kali pada produk jajaran HTC One, dan kini hadir di HTC DesireTM 616 Dual-SIM.

Pengguna dapat mengakses berita terkini dan informasi dari akun-akun media sosial milik pengguna dengan mulus. Tampilan layout terbaru yang memukau dapat disetel sesuai dengan selera dan tingkat kenyamanan yang didambakan pengguna.

Tampilan layar HD720 berukuran 5 inci atau 12,7 cm kian menambah kenyamanan, dalam mengakses berbagai informasi.

Selain itu, hadir juga Mode Offline Reading pada HTC BlinkFeed. Mode ini memungkinkan pengguna dapat membaca lebih dari 20.000 artikel berita per hari, yang tersedia dari berbagai media terkemuka dunia secara offline langsung dari halaman feed.

Fitur lain yang menarik adalah Video Highlights untuk mengabadikan setiap penggal kehidupan dalam sebuah video menarik.

Pengguna dapat mengubah setiap foto dan klip video HD berukuran 1.080 piksel, yang diambil dengan menggunakan kamera HTC DesireTM 616 Dual-SIM berukuran 8 MP, menjadi sebuah rangkaian cuplikan video yang menarik dan terlihat professional.

Tersedia pula beragam pilihan track dan efek spesial untuk menghasilkan cuplikan video yang special serta pilihan untuk berbagi cuplikan film tersebut dengan teman dan kerabat.

Selain itu, perangkat ini sangat sesuai bagi pengguna yang gemar melakukan foto selfie. HTC DesireTM 616 Dual-SIM juga dilengkapi dengan kamera berukuran 2 MP yang menghadap ke depan dan dapat digunakan untuk menghasilkan video HD berukuran 1.080 piksel.

Semua fitur yang ada ini didukung dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz yang tersemat di dalam HTC DesireTM 616 dual-SIM, membuatnya merespon lebih cepat, ditambah lagi baterai berkekuatan 2.000 mAh.

Keunggulannya yang lain terletak pada, storage onboard sebesar 4GB dan kemampuannya untuk mendukung penempatan microSD hingga 32GB.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8775 seconds (0.1#10.140)