Uji Bengkok Smartphone Galaxy Note 4

Kamis, 09 Oktober 2014 - 10:59 WIB
Uji Bengkok Smartphone Galaxy Note 4
Uji Bengkok Smartphone Galaxy Note 4
A A A
BUCHAREST - Setelah iPhone6 yang sempat membuktikan kekuatan rangka bodi dengan uji pembengkokan kini giliran Samsung Galaxy Note 4.

Melihat dari tampilan luarnya tampaknya Galaxy Note 4 lebih kokoh dari pendahulunya. Karena beberapa bagian bodi terbuat dari bahan metal, dilansir dari Ubergizmo, Kamis (9/10/2014).

Memang bila dilihat desain Galaxy Note 4 sedikit berbeda dengan Galaxy Note 3. Handphone pintar ini dilapisi dengan bahan metal pada sekelilingnya.

Berbeda dengan Galaxy Note 3 yang mempunyai bodi rangka dan lapisannya terbuat dari bahan plastik. Dalam pengetesan yang dilakukan ternyata Galaxy Note 4 cukup kuat untuk dibengkokkan dengan tenaga biasa.

Aksi pengujian yang direkam dan di unggah dalam tayangan video di YouTube, membuktikan Galaxy Note 4 terbukti mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap uji bengkok.

Namun, hampir setiap ponsel akan menekuk jika menerapkan kekuatan yang penuh untuk hal ini. Handphone pintar yang satu ini tak mudah bengkok seperti yang terjadi pada iPhone 6 Plus.

Dalam tayangan video ingin menunjukkan bahwa Galaxy Note 4 masih aman jika Anda membungkuk dan smartphone berada di saku belakang. Kecuali Anda menempatkan di saku belakang dan duduk di atasnya, itu akan menjadi cerita yang berbeda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)