Malinda Dee Masuk Pencarian Teratas di Google

Kamis, 09 Oktober 2014 - 12:26 WIB
Malinda Dee Masuk Pencarian...
Malinda Dee Masuk Pencarian Teratas di Google
A A A
JAKARTA - Di tengah dominasi mengenai Idul Adha, Malinda Dee masuk dalam pencarian teratas di Google Indonesia, selama sepekan ini.

Melalui keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (9/10/2014), selama periode 1-7 Oktober 2014 nama Malinda Dee yang sempat tenggelam, kini kembali muncul dan menarik perhatian masyarakat Indonesia minggu ini.

Berikut ditampilkan beberapa topik yang menjadi pencarian utama bagi masyarakat Indonesia melalui Google Indonesia:

1. Ucapan Idul Adha

Seperti halnya setiap hari raya lainnya, seperti Ramadhan dan Lebaran, pencarian teratas terkait Idul Adha adalah pencarian untuk ucapan Idul Adha.

2. Puasa Arafah 2014

Masih dalam tema Idul Adha, pencarian teratas berikutnya adalah Puasa Arafah 2014. Puasa Arafah adalah puasa yang dianjurkan untuk umat muslim di seluruh dunia. Waktu Puasa Arafah bersamaan dengan waktu Wukuf di Arafah, yaitu pada 9 Dzulhijjah.

3. Malinda Dee

Nama Malinda Dee kembali muncul ke permukaan dan menarik perhatian masyarakat Indonesia, menyusul pemberitaan mengenai bocornya silicone implant yang digunakannya.

4. Takbiran

Takbiran juga banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia tradisi Takbiran selalu beragam dan penuh warna di setiap kota di Indonesia.

5. Film Annabelle

Film horor satu ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, mulai dari pencarian di Google hingga berbagai jaringan media sosial.

6. Resep Tongseng

Suasana Idul Adha ini, yang merupakan lebaran korban, ternyata membuat masyarakat Indonesia melakukan pencarian resep Tongseng, dan mengalahkan pencarian aktris internasional Jennifer Lawrence.

7. Lirik lagu Mahabharata

Seiring dengan kesuksesan film seri Mahabharata, pencarian terhadap lagu soundtrack seri tersebut pun cukup populer di google.co.id.

8. Jennifer Lawrence

Menutup delapan pencarian teratas, ada Jennifer Lawrence yang menarik pencarian karena kasus foto-fotonya yang dicuri dan disebarluaskan oleh hacker.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)