Survei: Remaja Semakin Menyukai iPhone

Rabu, 08 Oktober 2014 - 10:55 WIB
Survei: Remaja Semakin Menyukai iPhone
Survei: Remaja Semakin Menyukai iPhone
A A A
CALIFORNIA - Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh Piper Jaffray terhadap sekumpulan remaja, yang ternyata
lebih menyukai iPhone.

Dilansir dari Cnet, Rabu (8/10/2014), survei yang dilakukan sejak April lalu, menunjukkan bahwa remaja lebih mencintai iPhone dibandingkan sebelumnya.

Sekitar 73% remaja yang disurvei mengatakan telepon mereka berikutnya adalah iPhone. Jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya hanya 67% pada April lalu.

Selain itu, survei tersebut juga mengungkapkan jika remaja saat ini sebanyak 67% menggunakan iPhone. Naik dari sebelumnya hanya 61% di April 2014.

Namun, buat mereka yang anti-Apple sebanyak 19% mengatakan, mengharapkan telepon mereka berikutnya adalah Android. Jumlah ini menurun dibandingkan pada April lalu sebanyak 24%. Sedangkan pengguna BlackBerry tetap stabil di 1%.

Sedangkan untuk tablet, melihat gencarnya Microsoft dengan perangkat Surface-nya. Tidak heran banyak yang mengidolakan perangkat tersebut.

Berdasarkan survei yang dilakukan, 10% dari remaja mengatakan mereka memiliki sebuah tablet Windows dan sebanyak 19% bersikeras menginginkan tablet Windows sebagai tablet mereka berikutnya.

Saat survei dilakukan, para remaja tersebut cenderung memilih tablet Windows Microsoft Surface, dibandingkan tablet Android atau iPad Mini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1539 seconds (0.1#10.140)