Asiafone Luncurkan Dua Smartphone Android Murah

Selasa, 07 Oktober 2014 - 10:13 WIB
Asiafone Luncurkan Dua Smartphone Android Murah
Asiafone Luncurkan Dua Smartphone Android Murah
A A A
JAKARTA - Asiafone menghadirkan dua smartphone sekaligus, Asiafone Leopard dan Phoenix yang harganya diklaim murah.

Kedua smartphone ini hadir dengan desain yang begitu menawan dan elegan tetapi harga sangat terjangkau.

"Asiafone Leopard dan Phoenix hadir untuk mengisi pasar smartphone yang mulai ditinggalkan merek lokal lain," kata Direktur Utama Asiafone Herman Zhou dalam rilisnya, Selasa (7/10/2014).

Padahal, lanjut dia, segmen pasar yang dapat menyerap smartphone di bawah harga Rp1 jutaan ini masih sangat besar. Konsumen sangat 'kehausan' atas produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Asiafone Leopard

Beberapa penelitian, smartphone dengan layar sentuh seluas 4,5 inci merupakan produk sangat nyaman digunakan. Di mana ibu jari dapat lebih mudah menjangkau semua area dengan mudah.

Asiafone paham betul dengan kebutuhan ini, karena itu Asiafone Leopard diluncurkan dengan harga Rp800 ribuan.

Asiafone Leopard

Bukan hanya ukuran layar yang membuat nyaman dalam melakukan kegiatan pada smartphone yang cantik ini, tetapi juga teknologi layar yang digunakan sudah seperti yang ditanamkan pada smartphone merek global yakni IPS FWVGA.

Prosesor dual core 1.2 GHz dan ROM 4GB serta RAM 512MB pun membuat setiap sentuhan di layar akan direspon cepat yang akan membuat pengalaman dalam menggunakan smartphone bertambah.

Operating system yang dibenamkan menggunakan Android Jelly bean 4.2.2. Tidak hanya desain elegan, Asiafone Leopard juga dilengkapi kamera yang mendukung hobi anda melakukan selfie.

Untuk kebutuhan tersebut, Asiafone memberikan kamera dengan resolusi 2 MP. Sedangkan untuk mengabadikan momen penting, sudah tersedia kamera utama dengan resolusi 8 MP yang autofocus dan dilengkapi flash.

Asiafone Phoenix

Bagi konsumen entry level yang menginginkan smartphone dapat memulainya dengan produk ini. Desain yang membalut produk ini begitu cantik dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Smartphone dengan harga Rp500 ribuan ini didukung operating system Android Jelly Bean 4.2.2, Prosessor Dual Core 1.2GHz dan ROM 512 + RAM 256MB.

Asiafone Phoenix

Untuk kegiatan memotret sama menyenangkan. Karena sudah ada dukungan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 Mp. Hasil foto tidak akan mengecewakan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)