LG Rilis Budget Tablet Pesaing Nexus 7

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 14:49 WIB
LG Rilis Budget Tablet Pesaing Nexus 7
LG Rilis Budget Tablet Pesaing Nexus 7
A A A
SEOUL - LG tengah mempersiapkan budget tablet G Pad 7.0 sebagai pesaing dari Google Nexus 7.

Tablet Android keluaran Google itu dibanderol USD229 atau sekitar Rp2,78 juta, dengan layar yang lebih tajam. Tapi LG G Pad 7.0 memilki desain sederhana namun nyaman digenggam, dibanderol mulai dari USD150 atau sekitar Rp1,82 juta,

Dilansir dari Cnet, Jumat (3/10/2014), LG G Pad 7.0 memiliki blaster IR, slot ekspansi kartu microSD, dan layar IPS dengan sudut pandang lebar. Perangkat ini juga memiliki fungsi dual jendela dan sudah memanfaatkat versi 4G LTE.

Perangkat anyar dari LG ini dilengkapi dengan koneksi WiFI dengan penyimpanan internal 8 GB. Untuk ukuran tablet jumlah penyimpanan tersebut tidak bisa diandalkan, tapi bisa dimaafkan karena ini mengambil segmen budget tablet.

Tidak hanya itu, sensitivitas dari layar juga lambat merespon dan speaker belakang pun mudah teredam ketika tertutup dengan tangan.

Lepas dari semuanya, LG G Pad 7.0 sebagai budget tablet dengan menyasar konsumen yang menghendaki gadget dengan harga tidak menguras kantong.

Meskipun begitu, layar IPS yang dimiliki relatif tajam, memiliki fitur IR blaster (kemampuan berfungsi sebagai remote control), dan dapat membuka dual-jendela.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)