Konektivitas Bluetooth di iOS 8 Bermasalah

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:29 WIB
Konektivitas Bluetooth di iOS 8 Bermasalah
Konektivitas Bluetooth di iOS 8 Bermasalah
A A A
CALIFORNIA - Permasalahan di iOS 8 masih berlanjut, kini giliran konektivitas Bluetooth, terutama ketika ponsel pengguna terhubung dengan sistem audio di mobil.

Seperti dikutip Phonearena, Kamis (2/10/2014), beberapa pengguna mengeluh bahwa ketika melakukan panggilan, layar menunjukkan koneksi Bluetooth masih berjalan, tapi musik yang diputar tidak berhenti bermain melalui speaker mobil.

menghadapi hal ini, satu-satunya cara adlah tidak menghubungkan iPhone dengan sistem audio mobil, dan dapat menggunakan handset speakerphone. Sistem audio yang bermasalah dengan koneksi Bluetooth di iOS 8, meliputi Hyundai, BMW, Mercedes, Lexus, Toyota, Ford dan lain-lain.

Masalah yang timbul bukan berasal dari sistem sudio mobil. Keluhan ini muncul ketika telepon dipasangkan melalui Bluetooth ke headphone, speaker dan headset.

Untuk mengatasinya, pengguna dapat menginstal iOS 8.0.2 yang baru saja dirilis dengan dilakukan perbaikan beberapa sistemnya. Diharapkan jika telah menginstal sistem operasi terbaru, pengguna dapat memanfaatkan konektivitas Bluetooth lebih baik lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3161 seconds (0.1#10.140)