Program Indonesia Next Apps Jaring 147 Aplikasi

Rabu, 01 Oktober 2014 - 13:24 WIB
Program Indonesia Next Apps Jaring 147 Aplikasi
Program Indonesia Next Apps Jaring 147 Aplikasi
A A A
JAKARTA - Telkomsel dan Samsung menyelenggarakan program Indonesia Next Apps dan kini sukses menjaring sebanyak 147 aplikasi dari 90 lokal developer yang berkompetisi.

Juri program Indonesia Next Apps terdiri dari Telkomsel, Samsung Indonesia dan Daily Social mengerucutkan kompetisi ini menjadi tujuh finalis, yakni Kakatu, Cubeacon, Jepret Story, phiRUNtrophy, PiPets, IO Notes, dan SIGAP.

Vice President Digital Lifetsyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengemukakan, pemenang utama dari kompetisi ini mendapatkan hadiah tunai, smartphone Samsung, dan diundang untuk menghadiri Startup Mentorship Programmed yang merupakan program kolaborasi dengan Singtel.

"Pemenang didaftarkan untuk mengikuti Singtel Group - Samsung Regional Mobile App Challenge, dipromosikan di program bundling Telkomsel dan Samsung Galaxy Apps," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Marina menuturkan, aplikasi yang masuk kategori Top 5 juga akan dipromosikan di Samsung Galaxy Apps homepage.

"Karena aplikasi-aplikasi tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan pasar Indonesia, selain itu memicu sisi kreatifitas anak bangsa untuk lebih berkreatifitas dan berinovasi ke depannya," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4504 seconds (0.1#10.140)