Lewat Aplikasi Insteon, Cortana Bisa Kontrol Rumah

Jum'at, 26 September 2014 - 07:47 WIB
Lewat Aplikasi Insteon, Cortana Bisa Kontrol Rumah
Lewat Aplikasi Insteon, Cortana Bisa Kontrol Rumah
A A A
WASHINGTON - Kini mengontrol kondisi rumah saat bepergian semakin mudah dengan aplikasi Insteon membuat Cortana di Windows Phone berfungsi baik.

Dilansir dari Winbeta, Jumat (26/9/2014), pengguna Windows Phone daat lebih mudah mengontrol rumah menggunakan suara. Cortana dapat melakukan beberapa aktivitas, mulai dari mengaktif atau nonaktifkan lampu, mengunci atau membuka pintu, hingga menyesuaikan suhu rumah.

Aplikasi Insteon, sebagai aplikasi untuk mengotomatisasi dan mengontrol rumah, dapat mengambil keuntungan dari kemampuan interaktif Cortana. Misalnya, ketika pengguna memberikan instruksi Cortana, "Insteon suhu rumah panas", Cortana langsung menjawab tawaran menyesuaikan suhu.

Begitu juga perintah suara lainnya. Selain dukungan Cortana, update juga termasuk fitur eksklusif dari aplikasi Insteon juga terdapat seperti identifikasi pengunjung, peningkatan dukungan kamera, dan lainnya ke aplikasi Windows Phone.

Produk Insteon tersedia di toko-toko ritel Microsoft serta MicrosoftStore.com. Kolaborasi ini menjanjikan potensi yang tak terbatas sehingga lebih fungsionalitas dan integrasi pada perangkat yang dimiliki. Sehingga penjagaan lingkungan rumah Anda akan semakin aman.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)