Tiga Aplikasi Bermasalah di iOS 8

Jum'at, 19 September 2014 - 10:04 WIB
Tiga Aplikasi Bermasalah di iOS 8
Tiga Aplikasi Bermasalah di iOS 8
A A A
CALIFORNIA - Meskipun Apple baru saja merilis iOS 8, tidak lantas membuatnya "sempurna", karena ada beberapa hal yang tidak berjalan "sempurna".

Dikutip dari Forbes, Jumat (19/9/2014), berikut beberapa hal yang tampaknya menjadi perhatian pengguna sebelum meng-upgrade.

1. Kalendar Apple

Sementara aplikasi Safari, Siri mendapat beberapa update besar, tapi tidak untuk aplikasi kalender. Di iOS 8 ini, pengguna tidak dapat membuat janji dan lokasi. Untuk mengatasinya, pengguna dapat membeli aplikasi kalender dan mengintegrasikannya sendiri.

2. Fungsi keyboard tidak siap untuk prime time

Sistem mobil teranyar Apple ini memiliki aplikasi keyboard pihak ketiga yang canggih. Namun kerap aplikasi tersebut tidak dapat muncul sama sekali.

Ketika Keyboard Apple dijalankan, dan bar Saran seketika bisa menghilang. Untuk memunculkannya kembali, gesek lembut di atasnya.

Sepertinya SwiftKey dan Swype masih dalam versi beta. Untuk mengatasinya, kemungkinan beberapa update mungkin diperlukan untuk membersihkan semua masalah.

3. TouchID belum berfungsi baik

Aplikasi anyar ini tampaknya belum berfungsi baik, tidak semulus demo video Apple Pay. Setelah satu tahun, aplikasi itu akhirnya tersedia. Sistem keamanan dengan password yang ada tidak begitu baik. Mengetik pada iPhone bukan hal yang menyenangkan.

Masuk dalam setiap aplikasi pengguna harus login dengan TouchID. Apple perlu membuatnya menjadi lebih mudah dengan menggunakan application programming interface (API). Sehingga pengembang dapat menambahkan fungsionalitas dengan otorisasi satu kali.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9603 seconds (0.1#10.140)