Produk Baru Apple Tanpa Huruf I

Kamis, 18 September 2014 - 08:38 WIB
Produk Baru Apple Tanpa Huruf I
Produk Baru Apple Tanpa Huruf I
A A A
CALIFORNIA - Ada kejutan pada peluncuran produk baru Apple lalu, yakni tidak ada satu pun label produk menggunakan huruf "i".

Dilansir dari BGR, Kamis (18/9/2014), hal ini terlihat dari label Apple Watch, tidak seperti yang diharapkan, yakni bukan iWatch. Begitu juga dengan platform pembayaran mobile Apple, bernama Apple Pay dan bukan iPay.

Salah satu mantan Eksekutif Apple, Ken Segall menuliskan bahwa Apple "menggeser" huruf "i" pada produk-produk terbarunya. Langkah ini diperkirakan akan permanen.

Segall menuturkan, bahwa pergeseran itu disebabkan karena Steve Jobs sudah merasa bosan dengan "i". Tapi melalui produk barunya kali ini, Apple sudah mulai "menggeser" huruf "i".

Setelah mengalami revolusi selama 17 tahun terakhir, merek Apple sudah semakin melekat kuat. "Namun produk dengan awalan "i" semakin banyak diproduksi perusahaan lain di seluruh dunia. Setiap nama produk dengan awalan "i" mengundang tantangan secara hukum. Untuk itu, dengan menggunakan format Apple (nama) di setiap produk baru, Apple akan semakin dikenal," papar Segall.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5614 seconds (0.1#10.140)