Lenovo Rilis Tablet ThinkPad 10, Sasar Pebisnis

Selasa, 16 September 2014 - 11:34 WIB
Lenovo Rilis Tablet...
Lenovo Rilis Tablet ThinkPad 10, Sasar Pebisnis
A A A
JAKARTA - Lenovo mengumumkan anggota baru yang menyasar para pengguna bisnis, tablet multimode premium, yakni tablet ThinkPad 10.

Tablet berukuran 10 inci ini menawarkan pengalaman komputasi lengkap dan produktivitas tanpa kompromi, dengan jajaran fitur bisnis yang dapat digunakan dalam berbagai lingkungan kerja.

Chief Operating Officer, Lenovo Indonesia, Sandy Lumy mengemukakan, tablet ThinkPad 10 terbaru Lenovo menjawab kebutuhan para pebisnis yang mobile saat ini.

"Mereka sangat mobile, menginginkan perangkat serba guna untuk menyesuaikan cara hidup produktivitas, baik di kantor maupun saat mobile," ucapnya dalam Peluncuran Tablet ThinkPad 10 di Jakarta, Selasa (16/9/2014)

Sandy menjelaskan, kepemimpinan Lenovo dalam industri PC Plus menghantarkan inovasi komputasi multimode, menciptakan cara-cara baru dalam memaksimalkan keunggulan dari produk PC, guna memenuhi kebutuhan TI dari konsumen.

"ThinkPad 10 dirancang untuk kualitas sentuh dan ukur, serta didesain, menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, kapan pun pengguna membutuhkannya," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)