Telkom CorpU Siap Gelar Indonesia Digital & Social Learning

Senin, 15 September 2014 - 20:11 WIB
Telkom CorpU Siap Gelar Indonesia Digital & Social Learning
Telkom CorpU Siap Gelar Indonesia Digital & Social Learning
A A A
BANDUNG - Guna mengembangkan kompetensi sumber daya manusia (SDM), Telkom Corporate University (CorpU) akan menggelar seminar dan eksibisi bertajuk The 1st Indonesia Digital and Social Learning.

Ajang yang menjadi sarana berbagi pengalaman bagi korporasi ini akan digelar pada 24-25 September 2014 di Ritz Carlton, Jakarta.

Menurut Manager Knowledge Sharing & Utilisation Rozak Laksamana, perubahan sosial budaya dan ekonomi telah berdampak pada pola pikir dan tingkah laku dalam pembelajaran.

"Maka dari itu dibutuhkan banyak penyesuaian terutama bagi karyawan senior untuk mengadopsi semua hal baru tersebut. Termasuk penerapan teknologi dalam kehidupan sehari-hari," katanya kepada wartawan, Senin (15/9/2014).

Melalui seminar dan eksibisi ini, pihaknya berupaya memberikan pemahaman, manfaat secara efektif untuk perusahaan dan individu dalam pengembangan kompetensi SDM terkait implementasi digital and social learning.

"Kegiatan ini diarahkan untuk meningkatkan kontribusi SDM terhadap bisnis. Hal ini menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja perusahaan," sambungnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, budaya learning melalui digital akan meningkatkan efisiensi bisnis. Karyawan diajak untuk memanfaatkan salah satunya media sosial untuk menyampaikan informasi di dalam sebuah perusahaan.

Acara ini akan dihadiri oleh para pemimpin organisasi, pemilik bisnis, praktisi, dan konsultan. Sejumlah pembicara yang akan hadir di antaranya Direktur Human Capital Management Telkom Priyantono Rudito, Evita Tagor dari Pertamina, Heriyanto Agung dari Garuda Indonesia, Josef Bataona dari Indofood Group, dan Aloysius B. Santoso dari Astra Indonesia.

Pada kegiatan ini, pihaknya menargetkan jumlah peserta sebanyak 300 orang. Peserta diajak untuk mengadopsi digital dan sosial media demi memenangkan kompetensi di masa mendatang.

"Mereka (peserta) akan diajak membangun komunitas Digital and Social Learning pada lingkungan perusahaan sebagai media untuk mendapatkan informasi terbaru," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)