iPhone 6 Plus Laris Manis

Sabtu, 13 September 2014 - 13:08 WIB
iPhone 6 Plus Laris Manis
iPhone 6 Plus Laris Manis
A A A
CALIFORNIA - Salah satu smartphone teranyar keluaran Apple, iPhone 6 Plus laris manis dan kehabisan persediaan untuk di beberapa negara.

Seperti dilansir dari Gsmarena, Sabtu (13/9/2014), meskipun baru terbuka untuk pre-order, dan baru dirilis secara resmi di Amerika Serikat (AS) pada 19 September mendatang, iPhone 6 Plus masuk kategori paling diminati.

Beberapa toko-toko Apple menampilkan gambar yang diduga sebagai iPhone 6 dengan penyimpanan 64 GB sebagai paling diminati. Karenanya, ponsel versi ini kehabisan stok dan hanya tersedia versi penyimpanan lainnya.

Seperti halnya di Inggris dan Jerman, semua versi iPhone 6 Plus dengan penyimpanan internal 64 GB terjual habis. Sedangkan untuk penyimpanan 16 GB dan 128 GB masih tersedia. Meskipun begitu, Apple tidak menjamin apa akan dilakukan peluncuran untuk wilayah Inggris dan Jerman.

Rencananya, dari daftar pengiriman iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple akan mengirimkan ke Amerika Serika, Jerman, Kanada, Prancis, Australia, Jepang, Singapura, dan Inggris.

Semua ponsel anyar tersebut, rencananya dijadwalkan tengah menunggu proses pengiriman sekitar tiga sampai empat minggu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)