Ini Alasan Sebelum Upgrade iPhone 5s ke iPhone 6

Jum'at, 12 September 2014 - 08:42 WIB
Ini Alasan Sebelum Upgrade iPhone 5s ke iPhone 6
Ini Alasan Sebelum Upgrade iPhone 5s ke iPhone 6
A A A
CALIFORNIA - iPhone 6 sudah rilis, tapi buat pengguna yang telah memiliki iPhone 5s, ada beberapa alasan sebelum meng-upgrade.

Dilansir dari Pcauthority, Jumat (12/9/2014), buat pengguna iPhone 5s sangat tidak mungkin mengabaikan kehadiran iPhone 6 terbaru. Meskipun iPhone 5s fantastis dengan iOS 8, tapi siapa yang tidak tergoda dengan kehadiran perangkat teranyar Apple.

Berikut ini beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk meng-upgrade ke iPhone 6.

1. Layar lebih besar
Tidak seperti iPhone 6 Plus layar 5,5 inci, iPhone 6 layar 4,7 inci masih banyak diterima orang karena bentuknya yang mudah dalam satu genggaman tangan.

Pengguna Android telah memiliki kemewahan smartphone 4in +, sehingga pengguna setia Apple mungkin agak takut dengan ponsel layar yang lebih besar. Tapi jika layar 4.7 inci terlalu besar di tangan Anda, maka membutuhkan satu dua hari untuk menyesuaikanya.

2. Memiliki Daya Lebih Besar
iPhone 5s hampir tidak memiliki celah, tapi prosesor A8 quad core baru Apple yang dimiliki iPhone 6 merupakan binatangnya. Prosesor baru ini membuatnya lebih cepat, dan menawarkan pixel lebih besar sehingga kualitas grafis meningkat. Sehingga akan terlihat bagus ketika bermain game.

Co-prosesor M8 baru secara otomatis dapat mendeteksi etika pengguna bersepeda atau berjalan, berkat elevasi pengukuran.

Buat Anda yang mengejar spesifikasi atau pecinta game, mengganti ke iPhone 6 mungkin harus dipertimbangkan. Karena mengganti ponsel dari iPhone 5s ke iPhone 6 hanya karena kekuatan daya, tidak bisa menjadi satu-satunya alasan.

3. iPhone 6 Punya Desain Anyar
Bahkan jika Anda tidak peduli tentang GHz, sulit untuk menolak daya tarik desain baru yang dimiliki iPhone 6. Terutama jika telah terbiasa dengan bodi yang hampir sama dari iPhone 5 dan 5s selama dua tahun terakhir.

Desain iPhone 6 adalah berbeda dari para pendahulunya. Lembut, tepi bulat, sehingga akan lebih nyaman di tangan. Kerangka setebal 6,9 mm membuatnya lebih tipis. Meskipun lensa kamera yang menonjol, mungkin sedikit aneh pada awalnya.

Buat Anda yang sudah bosan dengan desain iPhone selama ini, tidak ada salahnya mencoba upgrade ke iPhone 6.

Jadi apakah Anda harus meng-upgrade ke iPhone 6? Alasan terkuat adalah desainnya yang baru, layar lebih besar dan fasilitas NFC untuk melakukan pembayaran secara mobile.

Tapi jika semua alasan di atas masih tidak menjadi masalah buat Anda, maka dengan sisa fitur yang dimiliki iPhone 6, belum dirasa cukup meng-upgrade ponsel iPhone 5s Anda. Tapi mungkin semua itu akan berubah setelah Anda menggunakannya sendiri.

Jadi semua tergantung pada Anda, apa yang akan menjadi pertimbangan untuk meng-upgrade ponsel iPhone 5s ke iPhone 6.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9933 seconds (0.1#10.140)