SwiftKey iPhone dan iPads Diluncurkan

Kamis, 11 September 2014 - 16:42 WIB
SwiftKey iPhone dan...
SwiftKey iPhone dan iPads Diluncurkan
A A A
CALIFORNIA - SwiftKey sebuah keyboard populer untuk perangkat Apple, segera dirilis di iOS untuk iPhone, iPad, dan bahkan iPod Touch.

Seperti dilansir Slashgear, Kamis (11/9/2014), keyboard ini telah berkembang di Android dengan berbagai kustomisasi. Pengguna dapat merasakan manfaatnya, yang menawarkan kenyamanan dan kemampuan belajar.

SwiftKey Keyboard adalah aplikasi pengganti keyboard layar sentuh pada perangkat Android. Aplikasi ini dapat membuat Anda mengetik dengan lebih cepat dan tepat.

SwiftKey menawarkan bermacam-macam autocomplete dan autocorrect. Autocomplete memungkinkan pengguna mengisi kata dalam sekali tekan, dan autocorrect cukup pintar untuk memperbaiki kata yang dianggapnya sebagai kesalahan ketik (typo).

Pengguna SwiftKey Cloud, diharuskan mendaftar sebuah akun untuk memiliki kustomisasi dan kamus pribadi dan dapat disinkronisasikan ke perangkat. Tidak hanya untuk Android tapi juga pada iOS.

SwiftKey Cloud juga belajar bahasa si pengguna yang telah memasang di cloud dengan lebih spesifik, seperti data Gmail, Facebook, Twitter, dan Data Evernote. Semua itu untuk mempelajari preferensi kata pada saat mengetik.

Keunggulan SwiftKey, memiliki kolam data yang lebih besar dalam hal belajar mengetik, dan dapat meningkatkan beberapa privasi keamanan si pengguna.

Sebagai permulaan, SwiftKey pada iOS memiliki 17 bahasa, meliputi bahasa Inggris (UK, US, AUS, CA), Portugis (PT, BR), Prancis (FR, CA), Jerman, Italia, dan Spanyol (ES, AS, Amerika Latin).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0175 seconds (0.1#10.140)