AVG AntiVirus Free 2015, Perlindungan Sehari Tanpa Virus

Kamis, 11 September 2014 - 09:32 WIB
AVG AntiVirus Free 2015, Perlindungan Sehari Tanpa Virus
AVG AntiVirus Free 2015, Perlindungan Sehari Tanpa Virus
A A A
NETHERLANDS - AVG Technologies rilis AVG AntiVirus Free 2015 dan mencanangkan sehari tanpa virus, untuk kebutuhan komputer (PC).

Dilansir dari Pcauthority, Kamis (11/9/2014), perlindungan sehari tanpa malware ini adalah baru bagi AVG, tetapi sudah dikenal oleh produk antimalware lainnya selama bertahun-tahun.

Update yang dilakukan dapat membantu memblokir eksploitasi serangan malware menjadi tidak ada sama sekali. Pembaruan tahun ini dibatasi untuk user interface yang didesain ulang dan fitur Outbreak Detection baru.

Untuk user interface yang telah didesain ulang, AVG mengklaim desain indah sederhana, dan meminimalisasi persaingan produk antimalware, pemberian tombol yang diberi label untuk memudahkan pengguna menavigasi fitur program.

Program update juga termasuk Outbreak Detection, yang berarti pengguna kini dapat menikmati perlindungan dari wabah, bahkan sebelum mereka telah diidentifikasi.

Pembaruan juga mencakup AVG Remover 2015, yang menambahkan dukungan untuk menghapus AVG yang ada. AVG juga diam-diam memperbarui AVG PC TuneUp versi 2015, untuk membawanya sejalan dengan produk mereka yang lain. Selain nomor versi baru, belum ada informasi lainnya terkait update satu ini.

AVG AntiVirus Free 2015 kini tersedia dan siap di-download gratis untuk PC menjalankan Windows XP atau yang lebih baru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)