Fujifilm Bikin Kamera Rangefinder Pertama di Dunia

Rabu, 10 September 2014 - 16:08 WIB
Fujifilm Bikin Kamera Rangefinder Pertama di Dunia
Fujifilm Bikin Kamera Rangefinder Pertama di Dunia
A A A
TOKYO - Fujifilm membuat kamera X100T yang disinyalir menjadi produk elektronik dengan rangefinder pertama di dunia.

Seperti dilansir Slashgear, Rabu (10/9/2014), X100T sama seperti pendahulunya X100S, tersemat sport hybrid viewfinder. Fitur ini menggabungkan kedua optik dan elektronik viewfinder terbaik di dunia.

Mereka menambahkan pengintai elektronik baru, yang berfungsi banyak seperti versi mekanis. Dengan pengaturan baru, area fokus dapat tampil diperbesar di bagian kanan bawah jendela bidik.

X100T berkekuatan 16,3 MP sensor X-Trans CMOS II, dipasangkan bersama-sama dengan EXR Processor II. Adanya sensor ini disebut-sebut menjadi dua kali lebih cepat dari iterasi sebelumnya.

Kamera dengan ISO maksimal 51.200, mampu mengurangi ganguan visual. Kecepatan menjadi kelebihan dari kamera anyar ini, dilengkapi dengan hardware X100T purely elektronik dan silent.

X100T menawarkan rana kecepatan 1/32.000 detik dan lag hanya 0.01 detik. Sedangkan startup waktunya di 0,5 detik. Semua fitur canggih terintegrasi pada X100T, sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu sedikit untuk merekam sebuah momen.

Fujifilm mencampur sisi tradisional dengan kontemporer. Semua itu terlihat dari desain bodi terlihat premium, menggunakan die cast magnesium di kedua bagian atas dan bawah bodi. Selain berfungsi untuk daya tahan, juga nilai tambahan dalam desain. Bodi dilapisi dengan permukaan khusus, sehingga memberikan posisi nyaman ketika dipegang.

Sementara itu, terdapat beberapa fitur menarik dari X100T, seperti tombol-tombol dan cepat, cincin aperture, dan shutter speed cepat untuk menampilkan kontrol kamera yang mumpuni.

Aplikasi Kamera Remote Fujifilm, membuatnya kompatibel dengan perangkat dengan sistem mobile Android dan iOS. Sehingga memungkinkan pengguna menggunakan smartphone atau tablet sebagai jendela bidik jarak jauh dan remote control, cocok untuk pengambilan gambar jarak jauh.

Kamera ini tersedia dengan pilihan warna hitam dan silver, dan dibanderol seharga 999.99 pounds atau sekitar Rp19 ju
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)