Jelang Peluncuran, Bocoran Video dan Foto iPhone 6 Muncul

Senin, 08 September 2014 - 12:26 WIB
Jelang Peluncuran, Bocoran Video dan Foto iPhone 6 Muncul
Jelang Peluncuran, Bocoran Video dan Foto iPhone 6 Muncul
A A A
BEIJING - Kabar terbaru untuk penggemar Apple, dua hari (waktu setempat) menjelang peluncuran iPhone 6, beredar video dan foto-foto pengerjaan unit ponsel anyar tersebut.

Dikutip dari Gsmarena, Senin (8/9/2014), bocoran ini menampilkan perangkat yang diduga seperti salah satu iPhone 6 (versi 4,7 inci) yang akan diumumkan pada 9 September 2014.

Foto-foto yang beredar, diambil dari sebuah situs asal China, cnBeta, menampilkan gambar proses perakitan secara lengkap dan fungsional handset yang diduga kuat iPhone 6.

Bocoran kali ini lebih rinci dari sebelumnya. Bagian depan, tampak seperti tampilan iPhone 5s. Bagian belakang memiliki bodi full metal dengan strip di sekitar bagian atas dan bawah, untuk antena.

Posisi kamera berada di tepi dengan didampingi dengan dual LED True Tone flash pada sisinya. Sedangkan pada sisi ujung bodi dibuat melengkung, tidak seperti empat generasi terakhir dan tombol di bagian sisi kini rata dengan bodi (tidak ada bagian yang menonjol keluar).

iPhone 6 Leak

Perangkat yang tampil dalam bocoran video dan foto-foto itu, berwarna perak, meskipun rencananya juga akan hadir varian abu-abu dan emas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1579 seconds (0.1#10.140)