Tampilan Apple Store Di-update

Sabtu, 06 September 2014 - 19:06 WIB
Tampilan Apple Store Di-update
Tampilan Apple Store Di-update
A A A
CALIFORNIA - Beberapa hari sebelum acara besar Apple, perusahaan asal negeri Paman Sam ini telah merilis versi 3.0 dari aplikasi Apple Store.

Seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (6/9/2014), update ini memberikan kemudahan untuk berbelanja di Apple Store. Pengguna dapat menelusuri produk, memilih salah satu yang disuka, menyesuaikan, memilih warna dan kuantitas dan melakukan pemesanan.

Pengguna memiliki pilihan untuk pengiriman tepat ke pintu atau disipakan di Apple Store terdekat tempat tinggal. Pilihan terakhir lebih mudah, karena tidak perlu menunggu atau membayar untuk biaya pengiriman.

Versi baru dari aplikasi ini menyajikan beberapa perbaikan, salah satunya terdapat ikon baru. Pengguna dapat mulai berbelanja melalui salah satu perangkat dan menyelesaikan proses belanja dengan perangkat lainnya. Caranya, cukup dengan login ke akun dan akan melihat keranjang Anda.

Aplikasi Apple Store tidak hanya untuk berbelanja. Tapi pengguna dapat memeriksa, kabar terbaru atau aplikasi terbaru yang akan datang.

Pembaruan juga berlaku pada Navigasi. Buat yang menggunakan iPad, Anda dapat membuat pemesanan untuk sesi One to One.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0859 seconds (0.1#10.140)