Baterai iWatch Diharapkan Tahan Lama

Sabtu, 06 September 2014 - 18:43 WIB
Baterai iWatch Diharapkan Tahan Lama
Baterai iWatch Diharapkan Tahan Lama
A A A
CALIFORNIA - Salah satu kelemahan dari smartwatch adalah daya tahan baterai yang buruk, tapi Apple meyakinkan jika hal ini tidak terjadi pada iWatch.

Dikutip dari BGR, Sabtu, (6/9/2014), daya tahan baterai sebagian besar wearable memang mengecewakan, seperti yang terjadi pada Moto 360. Kondisi itu membuat banyak pengguna smartwatch, meminta pada Apple agar masalah daya tahan baterai jadi perhatian lebih.

Sayang, Apple tidak memiliki track record yang baik untuk masalah daya tahan baterai. Selama setahun terakhir, beberapa studi uji baterai yang dilakukan PCMag, menemukan bahwa ponsel andalan dari HTC memiliki daya tahan baterai lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone.

Melihat pada studi yang secara khusus meneliti daya tahan baterai untuk penggunaan Internet, terlihat bahwa iPhone 5s berada di belakang setiap smartphone unggulan yang dirilis tahun lalu, termasuk HTC One, BlackBerry Z10 dan Nokia Lumia 1020.

Jadi, meskipun diyakinkan iWatch akan menjadi gadget yang penuh gaya, tapi apakah memiliki daya tahan baterai seperti yang diinginkan? Kita lihat nanti setelah memasuki pasar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9475 seconds (0.1#10.140)