Datascrip Beri Layanan Service Center di 10 Kota Besar

Jum'at, 05 September 2014 - 17:51 WIB
Datascrip Beri Layanan Service Center di 10 Kota Besar
Datascrip Beri Layanan Service Center di 10 Kota Besar
A A A
JAKARTA - Di hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting bagi PT Datascrip untuk memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Perusahaan ini menghadirkan solusi bisnis dengan produk-produk lengkap berkualitas tinggi, dan memberikan layanan purna jual prima di 10 kota besar.

Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip, Merry Harun mengemukakan, layanan purna jual melalui Datascrip Service Center kini telah hadir di 10 kota yaitu di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

"Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip service center mempunyai lebih dari 45 bengkel yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," ungkapnya dalam daketerangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/9/2014).

Merry menambahkan, untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center yang dapat mempercepat dan mengoptimalkan layanan perbaikan produk pelanggan.

"Layanan yang diberikan Datascrip Service Center bervariasi mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)