Samsung Note Edge Bertabur Fitur Canggih Resmi Diungkap

Kamis, 04 September 2014 - 15:22 WIB
Samsung Note Edge Bertabur Fitur Canggih Resmi Diungkap
Samsung Note Edge Bertabur Fitur Canggih Resmi Diungkap
A A A
SEOUL - Debut Samsung di ajang IFA 2014 cukup mengejutkan semua orang. Perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan untuk pertama kalinya Samsung Galaxy Note Edge.

Mungkin sebelumnya hanya terdengar rumor di dunia maya tentang produk ini namun, saat ini telah resmi diperkenalkan, dilansir dari Phonearena, Kamis (4/9/2014).

Handphone ini mempunyai desain yang berbeda dengan biasanya. Sisi layar yang ada pada bagian ujung kanan berbentuk kurva (melengkung). Pihak Samsung mengklaim ada tiga keunggulan densain layar baru ini.

Pertama, menghemat baterai karena bisa melihat notifikasi pada bagian ujung handphone. Kedua, bisa melihat update jejaring sosial ataupun aplikasi lainnya dari bagian yang melengkung. Dan yang ketiga Anda memiliki tingkat pengaturan yang lebih gampang.

Sudah pasti spesifikasi yang diberikan tidak diragukan kecanggihannya. Menggunakan layar 5,6 inci dengan resolusi Quad HD dan tambahan 160 piksel pada bagian ujungnya. Dibenamkan prosesor quad core Snapdragon 805 2,7GHz yang dibarengi oleh OS Android KitKat 4.4.

Kamera utama 16MP dengan fitur OIS, sedangkan bagian depan menggunakan kamera 3.7MP yang mempunyai aperture f/1.9 dan mempunyai opsi foto selfie panorama.

Dilengkapi dengan fitur S Pen seperti pada Galaxy Note 4. Hampir semua aspek mempunyai kemiripan dengan Note 4 tapi masalah harga mungkin sedikit lebih mahal. Tanggal rilis resmi untuk masuk pasar diperkirakan Oktober 2014. Tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6241 seconds (0.1#10.140)
pixels