Wellcomm Shop Rayakan Kemerdekaan Bersama Veteran

Kamis, 28 Agustus 2014 - 15:10 WIB
Wellcomm Shop Rayakan Kemerdekaan Bersama Veteran
Wellcomm Shop Rayakan Kemerdekaan Bersama Veteran
A A A
JAKARTA - Brand leader aksesories ponsel dan gadget di Indonesia, PT Wellcomm Ritelindo Pratama turut serta memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini masuk dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) melalui kampanye "Senyum Merdeka Veteran Kita".

Program CSR Caused Related Marketing tersebut membagi keuntungan dari dua produk Wellcomm, berupa powerbank dan screen protector. Hasil penjualan Rp 5.000/produk didonasikan kepada Yayasan Sahabat Veteran.

Sebuah organisasi independen non profit yang peduli Veteran dengan memberikan sedikit sumbangsih kepada para Veteran sebagai bentuk perhatian atas jasa-jasa yang telah mereka berikan untuk bangsa Indonesia.

Kampanye "Senyum Merdeka Veteran Kita" berlangsung selama satu minggu dari 16-24 Agustus. Dari acara tersebut, Wellcomm Shop berhasil menjual hampir dua kali lipat melebihi target yang ditentukan.

"Terjual sebanyak 3.696 unit hanya dalam kurun waktu satu minggu, penjualan produk promo ini berlakunya hanya di Wellcomm Shop kami dan memang harus diakui penjualan produk kami di atas rata-rata," ucap Marketing Manager, Kemadhipie saat penyerahan simbolisasi donasi di Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Kemadhipie menambahkan, target perusahaan 2.000 unit dan targetnya naik dua kali lipat. "Toko penjualan terbesar Wellcomm Shop saat ini ada di Margo City, Depok," ujarnya. Acara ini dihadiri oleh kedua belah pihak yaitu PT. Wellcomm Ritelindo Pratama dan Yayasan Sahabat Veteran.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Wellcomm Shop atas kepeduliannya terhadap para Veteran Indonesia dan semoga ini adalah awal dari kerja sama yang baik antara Wellcomm dengan Yayasan Sahabat Veteran." ucap Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran, Pak Kriswiyanto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)