Ini Smartwatch Kedua LG

Kamis, 28 Agustus 2014 - 16:38 WIB
Ini Smartwatch Kedua LG
Ini Smartwatch Kedua LG
A A A
SEOUL - Setelah beberapa kali mengeluarkan bocoran-bocoran, kali ini LG mengungkapkan gambar G Watch R. Perangkat ini merupakan Android Wear smartwatch kedua yang diproduksi.

Dilansir dari Phonearena, Kamis (28/8/2014), layar G Watch R 1.3 inci OLED Plastik (P-OLED) 320 x 320 piksel. LG mengatakan, bahwa tampilan ini memberikan tampilan gambar yang kelas dan menakjubkan dalam situasi apapun, termasuk saat di bawah sinar matahari.

Seperti Android Wear smartwatch LG pertama, G Watch R bersertifikat IP67, sehingga menjadi tahan debu dan air. Perangkat ini akan menawarkan beberapa aplikasi kebugaran, salah satunya dapat digunakan pengguna untuk memantau detak jantung mereka berkat sensor PPG (photoplethysmography) yang terintegrasi.

Fitur lain termasuk prosesor 1,2 GHz Snapdragon, 512 MB ​​RAM, 4 GB memori internal, dan baterai 410 mAh. Dikelilingi dengan bingkai dari stainless steel, dan dipadukan dengan tali terbuat dari kulit sapi melengkapi pengguna dalam berpakaian. LG G Watch R akan diluncurkan di pasar tertentu mulai kuartal keempat tahun ini, untuk harga belum diumumkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1479 seconds (0.1#10.140)