Ini Kamera Pengawas Samsung SmartCam

Kamis, 28 Agustus 2014 - 10:23 WIB
Ini Kamera Pengawas Samsung SmartCam
Ini Kamera Pengawas Samsung SmartCam
A A A
JAKARTA - Samsung SmartCam SNH-P6410BN: The Samsung Baby Monitor merupakan kamera pengawas yang didukung dengan kualitas gambar Full High Definition untuk menghasilkan gambar yang terang dan jelas.

Desain putih elegan, produk ini juga memberikan sudut pengambilan gambar lebih lebar hingga 128 derajat, sehingga area yang terpantau menjadi lebih luas.

Produk ini mampu menyimpan rekaman video dalam Micro-SD hingga kapasitas 64 GB. Rekaman video dapat dilihat melalui smartphone ataupun layar computer.

“Varian ini juga kami namakan Samsung Baby Monitor karena memiliki fitur unik seperti komunikasi audio dua arah dan lullaby player, di mana orang tua dapat memutarkan musik pengantar tidur bagi anaknya dan berkomunikasi dua arah melalui gadget yang telah terhubung dengan Samsung SmartCam,” terang Presiden Direktor Professtama, Irwandi dalam siaran pers diterima Sindonews, Rabu (27/8/2014) malam.

Kamera pengawas varian Samsung SmartCam SNH-1011N cocok bagi konsumen yang belum terhubung dengan internet kecepatan tinggi, karena dilengkapi dengan fitur istimewa free recording. Perangkat ini akan meng-upload rekaman video kejadian secara otomatis dalam durasi 30 detik ke akun Google Drive.

Selain itu, Samsung telah menyediakan website yang aman agar konsumen dapat terhubung dengan Samsung SmartCam mereka. Dengan koneksi internet, konsumen dapat memantau dan merekam melalui tablet, atau smartphone berbasis Android dan iOs.

Irwandi menambahkan, seluruh produk Samsung SmartCam dilengkapi dengan garansi produk satu tahun untuk servis dan suku cadang.

“Professtama, selaku distributor eksklusif Samsung SmartCam di Indonesia, berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik guna memudahkan konsumen menikmati keunggulan produk ini,” terangnya.

Konsumen juga bisa mendapatkan produk Samsung SmartCam SNH-P6410 dimulai dengan harga Rp2,449,000, Samsung SmartCam SNH-1011 dimulai dengan harga Rp1,599,000.

Kedua produk didukung dengan fitur Night Vision yang membuat gambar tetap jelas meski dalam kondisi minim cahaya dengan 2 adanya Infra Red LED yang berfungsi otomatis.

Penguna juga dapat mengatur fokus pengawasan pada area tertentu seperti pintu dan jendela dengan maksimal tiga titik area melalui fitur Motion Zone Detection. Sehingga Samsung SmartCam akan mengirim peringatan langsung ke smartphone apabila terdeteksi gerakan atau suara pada fokus area pantauan tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)