Evercross Bidik Segmen Menengah Atas di Jateng

Senin, 25 Agustus 2014 - 18:19 WIB
Evercross Bidik Segmen Menengah Atas di Jateng
Evercross Bidik Segmen Menengah Atas di Jateng
A A A
SEMARANG - Potensi pasar smartphone berbasis android di Jawa Tengah masih sangat besar dan terus mengalami pertumbuhan. Terutama untuk smartphone android kelas menengah ke atas. Melihat peluang tersebut, Evercross terus menggenjot penjualan di segmen ini.

Area Sales Manajer (ASM) Evercross Jawa Tengah Ardianto Rahardjo mengatakan, produk smartphone Android masih menjadi fokus utama Evercross hingga tahun depan. Hal ini dikarenakan pertumbuhan smartphone masih cukup signifikan.

“Pasar sangat terbuka lebar, dan terus mengalami pertumbuhan, sehingga kami optimis kami bakal mampu bersaing,” katanya disela-sela grand Grand opening Evercross Jala Kencana, di Plaza Simpang Lima Semarang, Senin (25/8/2014).

Dia mengatakan, ada beberapa produk Evercross yang menyasar kelas menengah ke atas yaitu AT8A, A80A, A66S, A66A (Elevate series) serta tablet AT8A. Sedangkan segmen menengah ke bawah ada tipe A7, A10, dan A8T. Ketiganya dibanderol mulai harga Rp800 ribu hingga Rp1,4 juta.

Meski saat ini pihaknya fokus menggenjot penjualan produk segmen menengah keatas namun, harganya masih terjangkau. Kualitasnya tidak akan kalah dengan kompetitor. Sehingga dapat mengurangi fanatisme konsumen dengan merek global.

“Saat ini penjualan di wilayah Jawa Tengah sangat baik, dan memberikan kontribusi cukup besar untuk penjualan Nasional,” ujarnya.

Sementara terkait dengan pembukaan gerai baru Evercroos Ardianto mengatakan, gerai baru tersebut konsentrasi AT8A, A80A, A66S, A66A (Elevate series). ”Dengan adanya gerai baru ini kami berharap produk Evercoss bisa lebih diterima masyarakat,” pungkasnya
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)