Myo Armband Lebih Memudahkan Pengguna Smart Glass

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 17:12 WIB
Myo Armband Lebih Memudahkan Pengguna Smart Glass
Myo Armband Lebih Memudahkan Pengguna Smart Glass
A A A
CANADA - Empat kemitraan baru akan segera memudahkan bagi pengguna Google Glass, Recon Jet dan Epson Moverio dan Myo. Secara resmi perusahaan Thalmic Labs resmi mengumumkan kerja sama dengan beberapa pihak untuk mengintegrasikan Myo dengan tiga produk diatas.

Kerja sama baru telah dibangun dengan Augmedix, APX Labs, Bridgit dan Recon Instruments. Myo besutan startup baru asal Kanada ini akan terintegrasi dengan Google Glass, Recon Jet dan Epson Moverio yang meminimalisir penggunaan tangan menyentuh langsung alat yang digunakan.

Kolaborasi teknologi ini menjadi hal yang berguna terutama bagi pengguna yang berkecimpung dalam dunia kesehatan dan konstruksi. Bukan hanya mereka, bagi penggemar game juga bisa menikmati teknologi ini. Penikmat game akan merasakan pengalaman menarik dengan menggunakan Myo dan Google Glass

Dilansir dari Techrepublic, Jumat (22/8/2014), pengguna hanya perlu menggunakan gerakan tangan tanpa sentuhan secara langsung. Pabrikan membandrol harga USD149 atau sekitar Rp1,7 juta dan rencananya akan segera diluncurkan September 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7527 seconds (0.1#10.140)