Microsoft Gandeng Opera untuk Produk Handphone Murah

Kamis, 21 Agustus 2014 - 21:47 WIB
Microsoft Gandeng Opera untuk Produk Handphone Murah
Microsoft Gandeng Opera untuk Produk Handphone Murah
A A A
COLORADO - Browser pembuat Opera telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Microsoft. Kerjasama ini akan melihat browser Opera menjadi default untuk semua produk Microsoft (Nokia) Seri 30 +, Seri 40 dengan menggunakan platform Asha.

Windows Phone tetap berjuang untuk menyaingi iOS dan Android di pangsa pasar. Namun Microsoft masih tetap berusaha untuk meluncurkan handphone murah. Mereka memperkenalkan handphone Nokia 130 yang hadir dengan desain candy bar dan harga super murah.

Dilansir dari Thenextweb, Kamis (21/8/2014), selanjutnya, produk-produk handphone murah dari Microsoft yang memakai brand Nokia tersebut akan hadir dengan software Opera Mini.

"Ini adalah kesempatan besar untuk menyebarkan manfaat dari Opera Mini untuk jutaan lebih konsumen di pasar inti kami. Masih ada sejumlah besar orang yang belum pindah ke smartphone, namun Opera Mini dapat menyediakan pengalaman browsing yang luar biasa saat ini, "kata Lars Boilesen, CEO Opera.

Dengan adanya kerjasama ini, Opera Mini akan bisa menjangkau lebih banyak konsumen di segmen pasar utamanya, yakni produk handphone murah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9589 seconds (0.1#10.140)