Twitter Rilis Vine untuk Upload Video

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:32 WIB
Twitter Rilis Vine untuk Upload Video
Twitter Rilis Vine untuk Upload Video
A A A
CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial, Twitter resmi merilis aplikasi berbagi video, yakni Vine yang memungkinkan bagi pengguna untuk meng-upload video yang ada.

Seperti dilansir Digitalspy, Kamis (21/8/2014), video dengan durasi enam detik bisa direkam melalui aplikasi Vine. Layanan berbagi video memutuskan mengizinkan video dari tempat lain untuk pertama kalinya.

Kemampuan mengimpor video yang ada saat ini, tersedia untuk handset iOS baru Android menyusul kemudian. Perusahaan Twitter dalam posting blognya menjelaskan, setiap hari jutaan orang memanfaatkan Vine untuk berbagi kenangan.

Dukungan meng-upload video yang ada, memungkinkan banyak pengguna untuk berbagi video dan melewati saat-saat lucu yang ditangkap pada aplikasi kamera standar mereka.

Update ini juga telah memasukkan beberapa fitur baru untuk membuat proses edit Vine lebih mudah. Termasuk duplikat dan fungsi mute, ghost mode yang menunjukkan frame terakhir dari tembakan sebelumnya, dan fitur untuk pengambilan gambar di lingkungan cahaya rendah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0312 seconds (0.1#10.140)