Handset China Ini Rasa Supercar

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:30 WIB
Handset China Ini Rasa Supercar
Handset China Ini Rasa Supercar
A A A
BEIJING - BQ Company, perusahaan telepon genggam dari China mengumumkan akan memasuki pasar Rusia dengan model barunya. Namun bukan sembarang model yang bakal meluncur, tampilan handset ini menyerupai mobil sport.

Melansir laman Softpedia, Kamis (21/8/2014), entah apa tujuan BG meluncurkan telepon ini. Sebab, biasanya suatu model yang "tidak biasa" hanya diluncurkan dalam rangka tertentu, namun produk ini dijual bebas dan tanpa batas produksi.

Secara kasat mata, dapat dilihat desain telepon genggam ini mengambil desain dari Lamborghini dan dikombinasikan dengan Ferrari. Semakin lengkap, nama produknya ialah Monza, sesuai nama sirkuit balap paling populer di Italia.

Seperti yang terlihat di gambar, tombol tengah terlihat seperti roda mobil yang sepenuhnya terbuat dari plastik. Sedangkan di bagian belakang, badan Monza terbuat dari logam dengan slogan “bright & quick” di bagian bawah.

Sayang, rincian spesifikasi Monza hanya sedikit, satu yang dapat dilansir ialah produk ini mulai dijual akhir September. Bobotnya sekitar 78 gram (termasuk baterai) dan memiliki panjang sekitar 9,5 cm.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)