LG Music Flow Manjakan Pecinta Musik

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:20 WIB
LG Music Flow Manjakan Pecinta Musik
LG Music Flow Manjakan Pecinta Musik
A A A
SEOUL - Buat pecinta musik dan berpikir bahwa hidup tidak bermakna tanpa musik, maka pasti senang mendengar bahwa konglomerat Korea Selatan LG baru saja mengumumkan speaker LG Music Flow. Pengguna diberikan berbagai pilihan, seperti model H3, H5, dan H7.

Ada juga model dengan Sound Bar (model HS6), Network Bridge (model R1) dan pendamping aplikasi Music Flow Player yang bekerja pada smartphone dan tablet, yang memungkinkan pengguna menikmati ekosistem audio Hi-Fi nyaman dan cerdas seperti berada di rumah sendiri.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (20/8/2014), berkat aplikasi Music Flow Player, pengguna dapat mengelola perpustakaan musik digital dari titik terpusat, apalagi jika koleksi musik kebetulan tersebar di berbagai perangkat lain. Aplikasi ini memungkinkan mengontrol keseluruhan unit Music Flow di sekitarnya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini mampu merekomendasikan lagu dan playlist, dan memberikan akses mudah ke stasiun radio internet serta bekerja sebagai pemutar musik smartphone, setiap kali dipindahkan.

LG Music Flow akan memanfaatkan teknologi jaringan mesh dan dual band WiFi. Sehingga seseorang menikmati musik tanpa terganggu, HD playback musik sejernih kristal yang berbeda dari sistem yang ada. Diharapkan perangkat ini diresmikan di IFA 2014 pada awal bulan depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)