Casio Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan

Kamis, 14 Agustus 2014 - 10:21 WIB
Casio Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan
Casio Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Offistarindo Adhiprima, Harry Lo mengatakan, Casio mengembangkan teknologi ramah lingkungan serta mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan.

Menurutnya, bertajuk Casio Eco-Friendly Projector "Energy Saving & Lamp Free Projector", Casio berusaha mengembangkan konsep kepedulian terhadap lingkungan.

"Perkembangan teknologi saat ini dan mendatang sudah peduli dengan pelestarian lingkungan. Demikian juga Casio, perusahaan ternama dari negeri Sakura ini sudah punya perhatian khusus pada semua produknya dengan konsep kepedulian terhadap lingkungan," ujarnya di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Harry menjelaskan, pada perkembangan saat ini, bisnis proyektor di Indonesia akan tumbuh baik berkat pertumbuhan ekonomi yang baik. Seperti diketahui GDP Indonesia tercatat semakin membaik.

"Pergerakan ekonomi Indonesia saat ini meningkat secara signifikan di semua faktor usaha. Dengan demikian, kebutuhan akan adanya proyektor berkualitas dan ramah lingkungan seperti Casio Eco-Friendly Projector ini memang sangat dinantikan keberadaannya," katanya.

Hadir pada seminar tersebut, diantaranya Konsultan Hukum Kamal Sofyan Nasution, Penasehat Khusus dan Hukum Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Taufikurrachman Saleh,
Corporate Officer Casio Jepang Toshiharu Okimuro, dan Manajer Project Casio Singapura Leong Thian Fong.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3317 seconds (0.1#10.140)