Dropbox Android Didesain Ulang

Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:35 WIB
Dropbox Android Didesain...
Dropbox Android Didesain Ulang
A A A
ARIZONA - Layanan penyedia data berbasis web, Dropbox membuat perbaikan yang signifikan untuk aplikasi Android mereka, yakni dengan meningkatkan aplikasi Dropbox dan sepenuhnya didesain ulang.

Melansir laman Slashgear, Selasa (12/8/2014), jadi sekarang pengguna sudah dapat melihat dokumen dari dalam aplikasi dan tidak perlu untuk bermigrasi dari aplikasi asli lagi.

Dropbox, Inc menggunakan sistem penyimpanan berjaringan, yang memungkinkan pengguna menyimpan dan berbagi data, serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data.

Preview dokumen adalah perubahan besar, membiarkan pengguna melihat apa yang Anda dapatkan dalam diri Anda. Berguna bagi mereka yang cenderung menyimpan dokumen dengan menggunakan semacam bahasa kode, dan judul-judul yang tergabung menjadi satu catatan.

Dropbox Android 2.4.3 dengan fitur pencarian adalah perbaikan yang diperlukan, meskipun pengguna sekarang dapat mencari dokumen dalam bentuk folder. Tapi aplikasi Dropbox akan menyarankan pengguna mengetik ketika mencari data dokumen.

Aplikasi ini juga menyoroti nama-nama file yang cocok sesuai permintaan pengguna pada saat mengetik. Untuk versi terbaru telah hadir sekarang, dan tersedia di Play Store selama beberapa jam ke depan. Meskipun pengguna tidak dapat membuat dokumen di Dropbox, perubahan yang ditingkatkan membawa lebih dekat ke penyimpanan awan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)