Samsung Sedang Uji Coba Smartphone Layar 3 Sisi

Senin, 11 Agustus 2014 - 08:09 WIB
Samsung Sedang Uji Coba Smartphone Layar 3 Sisi
Samsung Sedang Uji Coba Smartphone Layar 3 Sisi
A A A
SEOUL - Produsen teknologi asal Korea Selatan, Samsung sedang melakukan pengujian sebuah smarphone dengan layar 3 sisi. Dilansir dari Softpedia, Senin (11/8/2014), smartphone ini dipersiapkan untuk dikenalkan di ajang pameran IFA 2014, September mendatang.

Kecanggihan teknologi memungkinkan produk yang sebelumnya tidak pernah terpikir dan nantinya akan ada di pasaran. Inovasi Samsung berbeda dari biasannya dengan membuat layar dengan tiga sisi.

samsung
Tampilan layar membungkus sisi kiri, depan dan kanan sehingga dengan pengaturan software maka layar sisi kiri dan kanan pun dapat memiliki fungsi yang berbeda maupun tampilan berbeda.

Rumor ini diperkuat juga dari sebuah situs Zdnet yang membenarkan hal tersebut. Bisa saja layar tiga sisi merupakan panel OLED dengan bahan plastik tipis.

Apakah produk ini hanya sekedar prototipe atau di produksi massal belum ada kabar yang jelas. Dengan adanya jenis layar tiga sisi ini maka smartphone bisa memiliki layar lebih besar tanpa bezel sehingga memiliki ukuran yang lebih ramping.

Samsung pernah menampilkan konsep Samsung Youm yang mirip seperti prototipe yang sedang dikerjakan, kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)