Daum PotPlayer Dukung Semua Format Video

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 13:44 WIB
Daum PotPlayer Dukung...
Daum PotPlayer Dukung Semua Format Video
A A A
MICHIGAN - Satu lagi sebuah PotPlayer pemutar multimedia freeware yang diluncurkan Daum, sebuah software mampu mendukung hampir semua format video yang tersedia.

Melansir laman Neowin, Sabtu (9/8/2014), perangkat lunak ini sangat ringan untuk multimedia player Windows. Rasanya seperti KMPlayer, namun dalam pengembangan aktif mendukung hampir format setiap video yang tersedia di luar sana.

Daum PotPlayer berisi codec internal dan tidak perlu menginstal codec secara manual. Fitur utama software adalah WebCam/Analog/Digital perangkat TV, pemutaran video gapless, DXVA.

Dukungan untuk audio, format video dan DVD, video codec internal DXVA (H.264/AVC, VC-1, MPEG2) dan EVR (Windows 7 saja), memiliki kualitas tinggi pada pemutaran dan rendah penggunaan sumber daya. Perangkat ini juga mendukung semua jenis subtitling, skins, logo, tema warna, TV Digital perangkat dukungan siaran live, dan banyak lagi.

Sementara itu, berbagai macam sub judul yang didukung juga mampu menangkap audio, video, dan screenshot, serta sebuah video yang komprehensif dan audio player, yang mendukung saluran TV, dan sub judul.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)