Huawei Bikin Smartphone Berlayar Safir Saingi iPhone

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 20:19 WIB
Huawei Bikin Smartphone Berlayar Safir Saingi iPhone
Huawei Bikin Smartphone Berlayar Safir Saingi iPhone
A A A
BEIJING - Produsen ponsel Cina Huawei dilaporkan bersiap-siap untuk merilis versi baru dari smartphone Huawei Ascend P7, dengan menggunakan layar safir. Seakan tidak mau kalah dengan langkah Apple yang berencana mengeluarkan iPhone6 dengan layar yang sama.

Memang jenis layar ini diharapkan mempunyai tingkat ketahanan lebih baik dibandingkan dengan layar yang saat ini banyak digunakan oleh smartphone di pasaran.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (8/8/2014), meski belum secara resmi diperkenalkan, varian dari Huawei Ascend P7 belum jelas apakah handphone berlayar safir itu akan menjadi bagian dari brand Ascend P7 atau tidak.

Saat wawancara dengan 21st Century Business Herald, petinggi Huawei Yu Chengdong mengungkapkan bahwa pihaknya akan berusaha untuk meningkatkan nilai jual dari brand produk. Untuk itu, mereka pun berusaha untuk meningkatkan kualitas produk miliknya, termasuk adalah produk berupa smartphone.

Tampaknya Huawei berencana memperluas bisnis e-commerce-nya, untuk membuka saluran e-commerce baru, memungkinkan meningkatkan pangsa pasar di negara-negara barat.

Pembuat ponsel Cina telah berhasil menjadi salah satu vendor handset top di luar sana, tapi hanya waktu yang akan mengatakan apakah itu akan mampu bersaing dengan pelaku industri besar lainnya atau tidak.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9441 seconds (0.1#10.140)