Sony Support Game PlayStation Mobile Android

Kamis, 07 Agustus 2014 - 13:04 WIB
Sony Support Game PlayStation Mobile Android
Sony Support Game PlayStation Mobile Android
A A A
TOKYO - Perusahaan asal Jepang, Sony telah mengumumkan bahwa mereka memberikan dukungan game layanan PlayStation Mobile pada Android.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (7/8/2014), PlayStation Store akses dan re-download akan didukung pada beberapa perangkat Android 4.4.3 dan Andorid 4.4.4 sesuai kebijaksanaan produsen. Sedangkan tablet dan smartphone yang menjalankan sistem operation Android 4.4.2 tidak akan dioptimalkan untuk platform, sementara perangkat Android L tidak akan mendukung sama sekali.

Namun, Sony tidak dapat menjamin bahwa permainan akan berjalan lancar pada produk bersertifikat sebelumnya dari HTC, Sharp, Fujitsu, Alcatel, Wikipad dan Sony sendiri, setelah sistem operasi mereka telah diperbarui.

Semenatara untuk PlayStation Handphone membawa pilihan dengan PSone klasik dan permainan indie asli untuk perangkat Android, namun platform gagal mendapatkan traksi.

Selain itu, Sony juga mendorong pengembang PlayStation Handphone untuk membuat konten asli untuk PS Vita dan Vita TV hari ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7431 seconds (0.1#10.140)