Xperia Z1 T-Mobile Update Jadi KitKat

Kamis, 07 Agustus 2014 - 09:54 WIB
Xperia Z1 T-Mobile Update Jadi KitKat
Xperia Z1 T-Mobile Update Jadi KitKat
A A A
TOKYO - Sony Xperia Z1 yang telah dijual secara global, mulai menerima pembaruan Android 4.4 KitKat. Ponsel versi T-Mobile sebelumnya sempat terjebak pada Android 4.3 Jelly Bean.

Dilansir dari Gsmarena, Kamis (7/8/2014), kini perubahan akan dilakukan dan Xperia Z1 telah mengoperasikan KitKat dan mulai "meluncur". Selanjutnya, handset akan langsung beralih ke Android 4.4.4, yang saat ini merupakan versi terbaru dari sistem operasi mobile Google.

sayangnya, untuk memperbaruinya Anda membutuhkan komputer dengan software PC Companion Sony terinstal, karena ini bukan peluncuran over-the-air. Ponsel Anda mungkin akan memberitahu tentang update, dan menginformasikan menggunakan PC untuk prosedur yang sebenarnya.

Setelah menerapkan pembaruan, Anda akan berada di nomor 14.4.B.0.37. Peluncuran baru ini membawa software baru, tema baru, keyboard disesuaikan, transparan menu dan status bar, ikon status bar putih, sekelompok upgrade aplikasi Sony, boot animasi baru, dan touchscreen yang lebih responsif.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1374 seconds (0.1#10.140)