Dua Antivirus Anyar Dirilis

Rabu, 06 Agustus 2014 - 13:56 WIB
Dua Antivirus Anyar Dirilis
Dua Antivirus Anyar Dirilis
A A A
MICHIGAN - Eset Smart Security dan ESET NOD32 Antivirus 8 Beta dirilis, NOD32 untuk Windows, sebagai pilihan terbaik untuk perlindungan komputer pribadi pengguna. Pembangunan teknologi ESET menciptakan keadaan sistem antivirus sehingga dapat melindungi pengguna dari segala macam ancaman internet.

Dilansir dari Neowin, Rabu (6/8/2014), ESET Smart Security menawarkan fitur keamanan dengan peningkatan kegunaan dan perbaikan teknologi pemindaian dalam pertahanan online.

ESET Smart Security membuat komputer aman dengan proteksi berlapis, terbukti menggabungkan antivirus, antispyware, firewall, anti-rootkit dan kemampuan antispam pada laptop.

Sedangkan untuk ESET NOD32 Antivirus, dapat melindungi pengguna dari virus, worm, spyware, dan semua ancaman internet. Tentu ini menghemat sumber daya dan meningkatkan kecepatan komputer. Pengguna dilindungi pada tingkat tertinggi, seperti di jejaring sosial dan saat bermain game online.

Sementara itu, ESET NOD32 Antivirus merupakan pertahanan terbaik terhadap virus, trojan serta bentuk lain dari malware. Pilihan utama untuk profesional TI yang didukung oleh mesin ThreatSense dengan heuristik canggih.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)