PlayStation Kalahkan Xbox

Selasa, 05 Agustus 2014 - 09:49 WIB
PlayStation Kalahkan Xbox
PlayStation Kalahkan Xbox
A A A
MICHIGAN - Konsol Xbox One dan PlayStation 4 (PS4), diluncurkan kurang lebih waktu yang sama, tetapi konsol Sony telah menikmati kesuksesan lebih besar dari Microsoft. PS4 telah mengalahkan Xbox One di awal bulan ini. Berdasarkan laporan angka-angka terbaru, menunjukkan Sony telah menjual sekitar dua juta lebih banyak dibandingkan milik Microsoft.

Dilansir dari Neowin, Selasa (5/8/2014), menurut laporan MCV di Inggris, Sony melaporkan keuangan kuartalan sebelumnya, diungkapkan telah menjual 3,5 juta unit dari total gabungan PS4 dan PS3, selama kuartal yang berakhir pada 30 Juni.

Sony mengatakan, penjualan yang kuat dari PlayStation 4 menjadi penyebab menurunnya minat di PS3. Mengingat seberapa baik PS4 telah menjual, tampaknya penjualan konsol baru mengambil sebagian besar dari total penjualan 3,5 juta unit tersebut.

Jika dibandingkan dengan angka resmi terbaru yang disediakan oleh Microsoft, perusahaan mengatakan mereka telah menjual sebanyak 1,1 juta unit dari total gabungan Xbox One dan Xbox 360 pada kuartal yang sama.

Jadi bisa diasumsikan bahwa rasio penjualan konsol secara kasar antara Sony dan Microsoft, menunjukkan PS4 mengalahkan Xbox One dengan perbandingan 3:1.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7370 seconds (0.1#10.140)