Slice menarik hati shoppacholic online

Kamis, 31 Juli 2014 - 20:57 WIB
Slice menarik hati shoppacholic online
Slice menarik hati shoppacholic online
A A A
SAN FRANCISCO - Belanja online dapat menjadi berbahaya, terutama setelah sebuah aplikasi berpengalaman dalam kebiasaan belanja online, membuat shoppacholic (pecandu belanja) online menjadi lebih baik, yakni Slice.

Melansir dari laman Ubergizmo, Slice dikerjakan ulang untuk memenuhi hasrat Anda berbelanja. Aplikasi ini akan memundai email untuk konten paket dan meng-update status pengiriman. Desain ulang ini akan memudahkan pengguna memilih item pada daftar teratas, sehingga Anda dapat pre-order paket yang akan di diatur waktu tibanya dalam beberapa bulan.

“Slice dan Dice” dapat mengontrol pengeluaran Anda. Fitur ini berguna saat Anda telah menghabiskan untuk membeli perangkat elektronik. Slice akan mengeluarkannya dari kategori belanja Anda, sehingga bisa diketahui berapa banyak yang telah dikeluarkan dan untuk apa saja.

Bagian “Discovery” memberikan informasi penting untuk mengingatkan kembali produk-produk yang telah dibeli. “Discovery” akan menginformasikan Anda jika ada harga produk yang turun, jadi Anda bisa tahu kapan waktunya belanja.

Google Now dapat melacak keberadaan paket pesanan, tapi tidak sebaik cara kerja Slice. Aplikasi ini juga dapat membantu mengelola keuangan Anda dan melacak keberadaan paket, serta dapat mengawasi fitur menginformasikan penurunan harga. Semuanya ini menyatu secara komprehensif. Slice sudah tersedia di App Store untuk iPhone dan iPad.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)