Aplikasi Ini Hilangkan Kecanduan Anda

Senin, 28 Juli 2014 - 08:13 WIB
Aplikasi Ini Hilangkan Kecanduan Anda
Aplikasi Ini Hilangkan Kecanduan Anda
A A A
LONDON - Banyak dari Anda yang sulit berada jauh dari ponsel khususnya pengguna Apple iPhone, boleh dikatakan kecanduan. Alasan pengguna tersebut menghentikan penggunaan smartphonenya adalah kala baterai telah habis dan tidak membawa pengisi daya nirkabel saat berada di luar rumah. Kini Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi baru Momen, dapat menghilangkan kecanduan Anda.

Dilansir dari Phonearena, Moment adalah nama aplikasi yang melacak kemana Anda pergi dengan iPhone Anda setiap hari, dan bahkan menunjukkannya dengan mengirimkan aplikasi peta. Anda dapat mengatur aplikasi untuk menghasilkan buzzer menjengkelkan ketika Anda melewati batas penggunaan sehari-hari yang telah ditetapkan.

Pencipta Moment, Kevin Holesh, menggunakan telepon 75 menit sehari. Sekarang, dengan aplikasi tersebut ia mengatur untuk 40 menit penggunaan dan ia benar-benar menikmati ekstra 35 menit setiap hari. Kini ia telah melepaskan kecaduannya dari iPhone.

"Saya mengaktifkan buzzer menjengkelkan, menyuruhku berpaling dari kotak bersinar di tangan saya,” ucap Pencipta Moment, Kevin Holesh.

Holesh mengemukakan, bahwa kebanyakan orang dalam penyangkalan, meremehkan waktu harian dihabiskan di ponsel mereka sebanyak 50%. Aplikasi ini gratis dan menawarkan lima suara keras dan lima suara santai sebagai pengingat bahwa Anda telah mencapai batas penggunaan untuk hari itu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)