ZTE Kerjakan Phablet 6 Inci

Rabu, 23 Juli 2014 - 08:39 WIB
ZTE Kerjakan Phablet 6 Inci
ZTE Kerjakan Phablet 6 Inci
A A A
BEIJING - ZTE tampaknya tengah mengerjakan handset untuk T-Mobile secara ekslusif. Codename yang akan disandang adalah Olympia, dan nomor model Z970 berlayar sentuh 6 inci.

Melansir dari Gsmarena, Rabu (23/7/2014), Olympia akan menjadi phablet besar. Belum bisa diketahui resolusi pastinya, tetapi setidaknya 720p membuat perangkat ini layak dinanti.

Kamera belakang 8 MP dengan perekaman video 1080p, dan 0,9 MP kamera depan. Melihat kamera depannya, mungkin tidak menjadi pilihan bagi pecandu selfie.

Olympia didukung dengan kartu microSD dan baterai disegel. KOndisi ini membuatnya tampak cukup gemuk. Berarti kemungkinan baterai yang akan digunakan berkisar 3.000 mAh.

Selain itu, belum jelas juga chipset apa yang digunakan, atau berapa banyak RAM dimilikinya. Meskipun demikian, phablet ini akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat.

Sementara itu, perangkat tersebut datang dengan beberapa aplikasi T-Mobile terinstal, seperti Visual Voicemail, T-Mobile Hotspot, dan MyApp. Panggilan WiFi adalah pergi dan dapat diakses melalui menu Pengaturan. Dan karena Anda mungkin telah diharapkan, Olympia biasanya memiliki logo T-Mobile di casing-nya.

ZTE phablet baru dilaporkan sudah dalam pengujian selama dua atau tiga bulan terakhir. Sehingga bisa dikatakan waktu peluncuran sudah dekat dan tampaknya harga yang dibanderol akan relatif terjangkau.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)