Hadir Pengingat Google Now Baru

Selasa, 22 Juli 2014 - 09:30 WIB
Hadir Pengingat Google Now Baru
Hadir Pengingat Google Now Baru
A A A
CALIFORNIA - Google memiliki merek fitur Google Now baru terkait dengan pengingat yang akan membantu pengguna dengan mudah membuat pengingat baru. Pengguna cukup mencari di dalam Google untuk "menambahkan pengingat", atau "membuat pengingat" diikuti dengan nama, tanggal atau tempat.

Melansir dari laman BGR, Selasa (22/7/2014), fitur baru ini juga akan mendukung perintah yang lebih canggih seperti "menambahkan pengingat untuk membeli susu besok" atau "membuat pengingat untuk membeli roti".

Pengingat yang akan terdaftar di Google Now, pengguna harus mengklik tombol "mengingatkan saya pada Google Now" yang ditemukan di bagian bawah, kotak khusus "buat pengingat" baru akan muncul di bagian atas halaman dari hasil pencarian Google.

Pengguna dapat membuat pengingat untuk tugas-tugas, tempat untuk mengunjungi, peristiwa, dan lain-lain. Google Now memberikan pemberitahuan yang tepat di Android, iOS dan Chrome untuk desktop tekan tombol "ingatkan saya".

Sementara itu, Google masih terus memperbarui asisten virtual Google Now. Baru-baru ini, Google mengumumkan bahwa tengah memperbaiki perintah suara yang terdapat di Google Now.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)